Cara Diet Dengan Sup Kol Pada prinsipnya bila ingin melakukan diet sehat dengan sup kol, makanlah sebanyak yang Anda sukai selama tujuh ...

Cara Diet Dengan Sup Kol

Cara Diet Dengan Sup Kol

Cara Diet Dengan Sup Kol

8 10 99
Cara Diet Dengan Sup Kol
Pada prinsipnya bila ingin melakukan diet sehat dengan sup kol, makanlah sebanyak yang Anda sukai selama tujuh hari dan Anda akan menghilangkan 5 sampai 7,5 kg dan memberikan citra positif bagi diri Anda. Resep sup-nya agak bervariasi, meliputi sayuran rendah kalori seperti kol, bawang bombay, dan tomat. Anda bisa membuat sendiri resep atau memodifikasi resep sesuai dengan keinginan Anda. Setiap hari selama program diet tujuh hari terdapat makanan spesifik yang harus Anda makan, seperti kentang, jus bush, sayur-sayuran, dan daging (pada satu hari).

Diet sup pada dasarnya merupakan sup pembakar lemak yang mengandung kalori yang rendah. Semakin banyak sup yang Anda konsumsi, semakin banyak berat Anda yang hilang. Diet ini membiarkan Anda makan sup kol sebanyak yang Anda inginkan setiap hari (yang tampaknya menarik bagi Anda yang tidak tahan lapar). Anda pun pasti ingin diperbolehkan makan sesukanya dan tetap kehilangan berat badan dengan cepat. Tetapi jangan makan sup saja terus menerus atau Anda bisa jadi kurang gizi. Anda juga disarankan untuk minum sebanyak 7-8 gelas per hari.
Cara Diet Dengan Sup Kol

Diet sup ini bertumpu pada koinbinasi makanan yang luar biasa dan mengakomodasi dorongan makan yang membuat Anda lapar setiap hari. Anda diperbolehkan mengasup air dan sup kol sebanyak yang Anda inginkan, ditambah membatasi sejumlah makanan lain. Seperti banyak diet lainnya, Anda sebaiknya berkonsultasi ke dokter untuk memeriksa apakah Anda memiliki penyakit tertentu supaya tidak terjadi komplikasi, terutama bagi Anda yang memang sudah didiagnosa memiliki penyakit kronis atau akut. Jika jenis diet ini diikuti secara benar, efeknya bisa membersihkan sistem pencernaan dari toksin dan memberikan Anda perasaan yang lebih baik setelah berat badan turun.

Ikutilah saran ahli agar dapat menurunkan berat badan dalam waktu singkat dengan aman dan menghindari mengonsumsi junk food. Mulailah mengonsumsi sup kubis buatan sendiri (rumah). Meskipun banyak pelaku diet menyatakan jika hanya mengonsumsi sup setiap hari bisa membentuk tubuh dengan cepat, namun hal tersebut sangat berbahaya jika Anda mengonsumsi sup saja selama lebih dari seminggu. Jadi harus ada jeda dengan pola makan bergizi seimbang.
Bagaimana cara kerja diet ini?

Diet ini membutuhkan banyak perencanaan dan harus sering belanja bahan makanan terutama buah dan sayuran. Tidak setiap orang suka masak dan menu makanannya terpisah dengan keluarganya karena anggota keluarga lain tidak ikut diet ini. Lalu mengapa memilih diet ini? Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan diet cepat turun bobot dalam waktu singkat tentu boleh saja. Lagi pula diet ini bukan rencana makan harian jangka panjang karena tidak sehat bagi tubuh.

Apakah diet sup kol menyehatkan? Bahan makanan dalam diet sup kol sendiri sangat berkhasiat, kecuali jika Anda menambahkan banyak garam atau penyedap ke dalam sup. Secara keseluruhan diet ini sangat kurang protein, karbohidrat, dan lemak penting. Namun karena diet ini hanya berlangsung sebentar, tentunya tidak akan membuat Anda yang cukup sehat jadi masuk rumah sakit atau bermasalah dengan kesehatan nantinya.

0 comments: